Followers

Friday, March 5, 2010

Indahnya Hubungan Tanpa Status

” Indahnya Hubungan Tanpa Status “
Artis: Merpati Band

Ternyata Harus ku Akui
Berat Menjalani Cinta Tak Pasti
Indah Ikatan Yang Kurasa
Rela Terjalin Tanpa Status Semata

Lelah Kian Menghimpit Hati
Tak Semestinya Menggoreskan Perih
Sekian Lama aku Bertahan
Salahkah aku Bila Menuntut Kepastianmu

Sapatutnya aku Sedari
Tak Mungkin aku Memilikimu
Karena Sesungguhnya
Ikatan Yang Telah Kita Sepakati
Membuat Hatiku Yang Terluka
Semakin ku Tak Kuasa
Untuk Mengakhirinya..

Tak Berartikah Semua ini
ku Memberi Yang Terbaik Untukmu
Meski Terkadang Kubertanya
Dalam Hatimu
Pernahkah Kau Merasa Bahagia

Sekiranya ku Takkan Bisa
Berikan Kepastian Untukmu
Biar Keadaan ini Berjalan Seperti Adanya
Memaksa Hatimu Tak Bedaya
Menjalani Hubungan Tanpa Status Semata

Demi Waktu Yang Bergulir Diantara Kita
Mungkin Kan Terluluhkan Hati
Oleh Ketulusan Cintamu
Yang Meyakiniku...


~tajuk lagu yg menarik minat aku utk dgr lagu nyer..huhu..~

No comments:

Post a Comment